Dari waktu ke waktu dan atas persetujuan dari Pengguna, Penyelenggara dapat meminta
informasi dari Pengguna termasuk namun tidak terbatas pada Data tentang Pengguna
termasuk informasi dan data yang diberikan oleh Pengguna atau oleh siapapun yang
memperoleh izin dari Pengguna dan dari pihak ketiga lainnya yang diizinkan oleh Pengguna
dan sumber-sumber yang tersedia untuk publik termasuk lembaga pemerintahan atau
biro/lembaga pemeringkat kredit.
-
Informasi dan data Pengguna tentang para anggota keluarga, kerabat, teman,
penerima manfaat, kuasa hukum, pemegang efek, pemilik manfaat, kuasa, wali
amanat, penjamin, penyedia jaminan lainnya dan/atau individu-individu lain.
-
Bank/Lembaga Keuangan Lainnya mitra usaha Penyelenggara guna untuk mendukung
kegiatan dari Penyelenggara dan membantu melakukan prinsip Know Your Customer
oleh Bank/Lembaga Keuangan Lainnya mitra usaha Penyelenggara.
-
Data Pribadi yang dapat mengidentifikasi Pengguna atau pihak-pihak lain yang
memiliki relevansi dengan Pengguna, termasuk tetapi tidak terbatas pada nama,
tempat dan tanggal lahir, KTP/paspor, alamat, alamat email, nomor telepon/ telepon
seluler, informasi keuangan (khusus untuk Penerbit), deskripsi dan foto pribadi,
rekening bank yang aktif, sejarah Pendanaan, dan/atau latar belakang pendidikan dan
data kependudukan (“Informasi Pengguna”).
-
Perincian catatan pengunduhan untuk membantu menemukan permasalahan
Pengguna berdasarkan masukan (feedback) Pengguna, seperti pengunduhan yang
lambat atau kegagalan dalam pengunduhan.
-
Informasi tentang perangkat seluler Pengguna untuk membantu Penyelenggara agar
Platform dapat beradaptasi dengan lebih baik untuk perangkat seluler yang berbeda,
yang meliputi model perangkat seluler dan resolusi.
-
Informasi terkait dengan Platform dan/atau aplikasi lain yang digunakan oleh
Pengguna untuk merekomendasikan konten Platform yang dipersonalisasi untuk
Pengguna.
-
Informasi dan data dari cookies atau teknologi lainnya yang digunakan pada
Platform.